Fans Puji Foto Dibalik Layar Lee Kwang Soo untuk Majalah Grazia
Selebriti

Perubahan Kwang Soo dari image lucu ke karakter pria urban tersebut membuat fans terpukau dan memujinya mirip dengan Lee Dong-wook.

WowKeren - Lee Kwang Soo menunjukkan karisma dan pesonanya. Aktor kelahiran 14 Juli 1985 ini bertransformasi menjadi pria modern dan karismatik ketika berpose untuk majalah Grazia.

Dalam salah satu foto behind the scene, aktor yang bernaung di agensi King Kong Entertainment tersebut mengenakan vest dan kemeja hitam putih. Tanpa software photoshop, Kwang Soo tampil menakjubkan.

Foto-foto tersebut mendapat sambutan baik dari fans member "Running Man" ini. "PANGERAN ASIAKU," tulis seorang netter. "Whoaaa... Aku tidak tahu Lee Kwang Soo bisa menjadi setampan itu." sahut netter yang lain. Bahkan ada fans yang menyamakannya dengan aktor Lee Dong-wook. "Mirip Lee Dong-wook," tulis @marksonbam7.

Saat ini, Kwang Soo tengah sibuk syuting drama "It's Okay, It's Love" yang akan mulai tayang 23 Juli besok di stasiun SBS. Sebelumnya, aktor yang dijuluki jerapah ini juga bermain di film "Good Friends".


Berikut ini foto behind the scene Lee Kwang Soo:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait