Kevin Julio Pernah 'Ambruk' Syuting 'Ganteng-Ganteng Serigala'
Selebriti

Ricky Harun mengungkap bahwa Kevin dan Jessica Mila pernah diinfus karena sakit akibat syuting stripping.

WowKeren - Saat ini "Ganteng-Ganteng Serigala" sedang digandrungi remaja yang pastinya membuat beban syuting semakin berat. Beeratnya syuting stripping itu juga diakui Ricky Harun. Ia membeberkan bahwa ada pemain yang "ambruk" karena kelelahan syuting.

"Di lokasi syuting banyak banget yang diinfus karena sakit, kayak Kevin Julio dan Jessica Mila," beber Ricky saat ditemui di premiere film "Bajaj Bajuri The Movie" di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (15/7). "Mereka pernah diinfus karena sakit."

Meski lawan mainnya hingga harus syuting dengan diinfus, namun Ricky mengaku tidak mengalami demikian. Ia tetap bisa syuting saat puasa tanpa jatuh sakit tapi hanya merasa lebih capek. Ternyata pemeran Galang itu menjaga kesehatannya dengan minum vitamin dan beristirahat sebaik-baiknya.


"Sakit karena puasa sih nggak, tapi capek aja badanku," ucap Ricky. "Jadi kondisi badan sendiri agak nggak enak. Untungnya pas pulang, banyak istirahat jadi bangun langsung seger."

"Vitamin iya, obat kolesterol juga. Karena gue ada kolesterol," lanjut putra aktris Donna Harun itu. "Alhamdulilah nggak sampai yang kenapa-napa."

"Ganteng-Ganteng Serigala" sendiri masih berdiri kokoh di puncak rating, bersaing dengan "Catatan Hati Seorang Istri" di bulan Ramadhan. Sinetron SCTV itu meraih rating 5,3 dengan markert share 23 persen untuk penayangan Senin, 14 Juli.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru