Dwayne Johnson Ingin Perankan Captain Marvel di Film Superhero 'Shazam!'
Film

Dwayne mengisyaratkan kalau keterlibatannya akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

WowKeren - Menjadi manusia keturunan dewa, Hercules, di film "Hercules" rupanya belum memuaskan ambisi Dwayne Johnson. Aktor yang juga akrab disapa The Rock itu mengisyaratkan kalau ia antusias jika bisa berperan sebagai Captain Marvel di film "Shazam!".

"DC Comics dan aku telah berbicara selama beberapa tahun terakhir," kata Dwayne. "Ada karakter yang akan segera kami umumkan, yang akan aku mainkan."

Dwayne kemudian memberikan petunjuk soal karakter misterius itu. "Dia punya kekuatan seperti Superman tapi tentu saja bukan Green Lantern. Aku memang ingin memerankan karakter itu, tapi sudah ada versi film Green Lantern. Jadi kita akan mengubah rencana. Yang bisa aku katakan hanyalah 'Shazam'."


Kata tersebut merujuk ke ucapan alter ego Captain Marvel, Billy Gatson. Setiap kali akan berubah, Billy pasti akan mengucapkan kata "Shazam" itu.

"Shazam!" akan digarap Warner Bros Pictures dan diarahkan sutradara Peter Segal. Film yang rencananya rilis 2016 itu akan mengungkap tentang karakter muda Billy Batson yang ternyata mendapat kekuatan untuk melawan penjahat. Dengan kebijaksaan seperti Solomon, kekuatan ala Hercules, stamina sehebat Atlas, kekuatan Zeus, semangat Achilles dan kecepatan bagaikan Mercury, Billy menguasai kekuatan S.H.A.Z.A.M yang mengubahnya menjadi Captain Marvel.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru