28 Tahun Berlalu, Karakter Ini Hidup Lagi di 'Guardians of the Galaxy'
Film

Film tersebut akan menampilkan sekilas salah satu karakter legendaris yang dulunya diciptakan Steve Gerber dan Val Mayerik.

WowKeren - Marvel selalu menyiapkan kejutan dalam film-filmnya. Salah satunya ditampilkan dalam film "Guardians of the Galaxy".

Nantinya di akhir credit title, akan muncul cameo yang merupakan karakter legendaris Marvel, Howard the Duck. Karakter tersebut diciptakan oleh Steve Gerber dan Val Mayerik.

Meski bukan tokoh utama atau punya peran penting, kemunculan karakter yang suaranya diisi oleh Seth Green itu cukup membuat fans merasa terkejut. Pasalnya, karakter yang mirip Donald Duck tersebut terakhir kali muncul di film yakni 1 Agustus 1986. Ini ibarat perayaan 28 tahun kembalinya Howard. Kemunculan yang tak disangka-sangka ini juga membuat fans menduga kalau Marvel berniat menghidupkan kembali Howard the Duck untuk film berikutnya.


"Jika memang 'Guardians of the Galaxy' sukses, Howard the Duck bersiap untuk 2017," harap fans. "Senang bisa melihat lagi karakter Howard the Duck di Marvel Cinematic Universe," ujar yang lainnya.

"Guardian of the Galaxy" dirilis perdana di Amerika Serikat, Jumat (1/8). Film arahan sutradara James Gunn itu mengisahkan tentang tim Guardians yang menjadi incaran setelah mengambil bola misterius. Film tersebut turut dibintangi Chris Pratt (Star-Lord), Zoe Saldana (Gamora), Bradley Cooper (Rocket Racoon), Vin Diesel (Groot) dan Dave Bautista (Drax the Destroyer).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel