Kiki Farrel Banjir Peringatan usai Pamer Video Mesra dengan Elly Sugigi di Kolam Renang
Instagram/kikifarrel_/ellysugigi_re
Selebriti

Video mesra Kiki Farrel dengan Elly Sugigi kala berenang bersama memicu banyak perdebatan. Kiki yang dikenal single dan ganteng itu mendadak panen peringatan dari netizen.

WowKeren - Kiki Farrel belakangan memicu perdebatan usai berbagi video mesra bersama Ely Sugigi. Karena video itu, Kiki dan Elly dicurigai tengah dekat. Dalam video terbaru, Kiki nampak tengah menikmati momen berdua di sebuah kolam renang dengan pemandangan indah.

Kiki dan Elly terlihat menyantap sarapan di pinggir kolam renang tersebut. Kiki bahkan tak segan menyuapkan minuman ke mulut Elly. Keduanya layaknya pasangan yang tengah kasmaran.

Elly juga begitu menikmati momen bahagia bersama Kiki. Sayangnya, Kiki tak banyak bicara soal status hubungan dengan Elly. Namun, aktor ganteng 37 tahun itu seketika banjir peringatan dari netizen.


”Ya ampunnn kakk @kikifarrel_ kok bisa sih sama @ellysugigi_real_ ? syokk dehh 🀭🀭,” seru netter. β€œAstagfirullah.. Walaupun kita nggak boleh gejudge orang dan cinta itu nggak mengenal umur ya.. Padahal. Kita udah tau kalo. Settingan tapi kok kalo diliat maksain bgt.. Semoga pasangan ini bhagia selalu ya.. Jujur penge nya nggak liat.. Tapi kok lewat beranda yaπŸ˜‚πŸ˜‚,” ujar netizen lain. β€œAq rasa dia kangen sama sosok ibunya jadi pilih tipe keibuan😒,” ungkap netizen. β€œKok gini amat perasaan dulu ga gini deh😭,” ujar netizen lain. β€œBang lu ganteng, seriuuuss. udah ngingetin doang. !” imbuh warganet.

Namun, beberapa fans menduga bahwa kedekatan Kiki dengan Elly itu hanya dibuat untuk kepentingan konten. Pasalnya, Kiki menyelipkan keterangan acara TV yang tengah ia pandu dengan Elly.

”Bahagia bersama di @celebrityonvacation sabtu minggu 8.30 @transtv_corp,” bunyi keterangan yang ditulis oleh Kiki.

Beberapa fans juga membela Kiki. Mereka ikut membenarkan bahwa video mesra Kiki dan Elly itu diambil kala keduanya menjadi pembawa acara di acara TV berkonsep traveling.

”Udah jelas ditag @celebrityonvacation masih pada komen enggak enggak πŸ˜‚,” ungkap fans. β€œYg Komen Kebanyakan Punya TV di rumah tp gak di Setel..Udh tau Itu Untuk Acara di Transtv..Tiap Sabtu sama Minggu..Mereka berdua yg bawain itu acara..Acaranya Namanya Celebrity on vacation,” bela fans yang lain. β€œKagettt bg , kirain tadi beneran Cek dulu trnyata shooting. Hampirr aja patah hati 🀭🀭 budayakan membaca dulu dong netizen jangan langsung telen aja 🀣🀣🀣,” imbuh yang lain lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru