Main Bareng di 'Transformers', Megan Fox Paling Suka Ciuman dengan Shia LaBeouf
Film

Dari sekian banyak lawan mainnya, Megan mengakui paling menikmati adegan ciuman dengan Shia di 'Transformer'.

WowKeren - Siapapun mungkin akan iri terhadap aktor yang bisa beradegan ciuman dengan Megan Fox. Namun dari sekian banyak yang pernah berciuman di depan kamera, siapakah aktor paling berkesan untuk Megan?

Megan pernah berciuman penuh gairah dengan Adam Scott di film "Friends With Kids". Tak hanya aktor tampan, Megan juga pernah berciuman dengan aktris seperti Amanda Seyfried di "Jennifer's Body". Namun ternyata yang paling ia sukai adalah berciuman dengan lawan mainnya di "Transformers" yang melambungkan namanya.

Tanpa ragu Megan menyebut nama Shia LaBeouf" ketika ditanya E! News siapa aktor yang paling disukainya dalam berciuman. "Shia LaBeouf," jawab aktris film "Teenage Mutant Ninja Turtles" itu dengan tersenyum.


Tentunya ini mengejutkan karena pada 2011 Shia pernah mengaku sempat punya hubungan khusus dengan Megan. Mereka membintangi dua film "Transformer" dan Shia selalu memuji ibu dua anak itu. "Senang bekerjasama dengan Megan Fox, luar biasa, penuh energi dan berkepribadian menarik," pujinya.

Namun setahun kemudian Megan menikah dengan Brian Austin Green. "Aku yakin dia adalah belahan jiwaku," ucapnya saat itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru