Eminem dan Rihanna Panaskan Panggung Konser 'The Monster Tour'
Musik

Eminem dan Rihanna membuka konser hari pertama 'The Monster Tour' yang digelar di Rose Bowl, Pasadena, dengan berduet dalam lagu 'Numb' dan 'No Love'.

WowKeren - Eminem dan Rihanna telah menggebrak panggung konser "The Monster Tour" yang digelar Jumat (7/8). Seluruh penggemarnya merasa puas dengan penampilan terbaik keduanya dalam konser yang diselenggarakan di Rose Bowl, Pasadena, Los Angeles.

Dilansir melalui fanbase @RihannaDaily, Eminem dan Rihanna menyanyikan total 44 lagu dalam konser ini. Konser dibuka dengan kolaborasi keduanya di 3 lagu yaitu "Numb", "No Love" dan "Run This Town". Konser ditutup dengan kolaborasi keduanya yang spektakuler dalam "The Monster".

Ini merupakan hari pertama untuk gelaran konser Eminem dan Rihanna dalam "The Monster Tour". Selanjutnya, Eminem dan Rihanna akan melanjutkan gelaran tersebut pada keesokan harinya di tempat yang sama yaitu Rose Bowl, Pasadena.

Tak hanya itu, tur ini akan berlanjut di Metlife Stadium, New York pada 16 Agustus mendatang. Tur kemudian akan berakhir di kampung halaman Eminem di Comerica Park, Detroit pada 22 Agustus.

Sementara itu, banyak penggemar yang menonton konser ini mengabarkan melalui akun pribadinya tentang kepuasannya menonton konser "The Monster Tour" yang megah. Selain itu, beberapa juga sempat mengunggah foto maupun video penampilan sang idola.


Ini bukan yang pertama kalinya bagi Eminem berduet dengan Rihanna. Awal Agustus lalu, keduanya berkolaborasi dalam festival musik Lollapalooza yang digelar di Grant Park, Chicago. Tak hanya itu, keduanya juga berduet dalam lagu "Love the Way You Lie" di 2010 yang sempat menduduki Billboard 100 selama 7 minggu.

Berikut salah satu video opening konser Eminem dan Rihanna di "The Monster Tour":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru