Jonas Rivanno Diisukan Terlilit Hutang Miliaran Rupiah
Selebriti

Ketua FPI Depok, Habib Idrus, mengungkap kalau ibu Asmirandah yang menceritakan soal utang Jonas tersebut.

WowKeren - Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno masih menuai sorotan. Kali ini, keuangan Jonas yang diisukan bermasalah.

Habib Idrus, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Depok, pernah mendapat curhatan dari ibunda Asmirandah. Saat itu, ibu artis yang pindah agama itu mengungkap kalau Jonas berhutang hingga miliaran rupiah.

"Dia curhat banyak ke saya. Salah satunya yang anda bilang tadi itu (Jonas terlilit hutang)," sahut Habib pada awak media, Senin (18/8). "Tapi saya enggak mau masuk ke dalam itu karena saya enggak punya bukti, nanti dikira fitnah lagi."


Habib juga sudah mengetahui kalau Andah menjual rumahnya di Cibubur, Jakarta Timur. Namun ia tetap enggan ikut campur soal itu.

"Itu juga saya pernah dengar, cuma, sekali lagi, saya enggak mau masuk ke wilayah itu karena saya cuma dengar curhatannya saja," tutur Habib. "Saya fokus ke kasus Jonas (kasus penistaan agama)."

Sebelumnya, ayah Andah, Anton Zantman, mengaku putrinya tak lagi menemui keluarga. Anton juga mengaku kalau Andah dan aktor kelahiran Surabaya itu sudah pindah ke Cengkareng.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait