Dwayne Johnson Akhirnya Akui Terlibat di Film Superhero 'Shazam!'
Film

Dwayne mengaku siap bekerja keras untuk film tersebut namun tak mau membocorkan ketika ditanya apakah ia akan berperan sebagai Shazam ataukah Black Adam.

WowKeren - Dwayne Johnson akhirnya mengonfirmasi kalau ia memang terlibat di proyek film adaptasi karya DC Comics, "Shazam!". Namun sejauh ini ia masih enggan mengungkap karakter apa yang akan diperankannya.

"Film tersebut adalah interpretasi dari karakter di DC Comics. Ini tentang kisah Shazam tapi aku tak bisa bilang apakah aku akan berperan sebagai Shazam atau Black Adam," sahut aktor yang juga akrab disapa The Rock itu. Aku meletakkan hati dan jiwaku untuk peran ini."


Dwayne yakin "Shazam!" akan menuai sukses seperti "Aquaman" ataupun "Batman v Superman: Dawn of Justice" yang juga menampilkan Wonder Woman. "Aku antusias dan fans juga antusias. DC dan Warner Bros punya mitologi yang hebat yang akan selalu kita hormati. Kita akan membuat sebuah kisah yang sangat keren dan fondasi yang hebat," sahutnya.

Kisah "Shazam!" sudah dikembangkan sejak lama. Peter Segal yang pernah diminta menyutradarai film tersebut pernah mengaku kalau proyek itu sempat terhenti karena memiliki kemiripan karakter dengan Superman di "Man of Steel".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait