Pemulihan, Onew SHINee Pilih Donasi Untuk Ice Bucket Challenge
Selebriti

Onew akan melakukan donasi untuk menjawab tantangan Ice Bucket karena sedang dalam masa pemulihan pasca operasi tenggorokan.

WowKeren - Awal Juni lalu SM Entertainment mengatakan Onew telah menjalani operasi pengangkatan polip di tenggorokannya. Hingga saat ini leader SHINee itu masih menjalani pemulihan pasca operasi. Karena sedang menjalani masa pemulihan itulah Onew menolak melakukan "Ice Bucke Challenge".

Onew mengatakan dia memilih berdonasi untuk menjawab tantangan "Ice Bucket" yang ditujukan padanya. Hal itu dinyatakan Onew melalui sebuah surat yang dipostingnya di akun Twitter @skehehdanfdldi, 23 Agustus.

Inilah surat yang ditulis langsung oleh Onew tersebut:

Halo, ini Onew.

Aku akan berpartisipasi di "Ice Bucket Challenge" setelah ditunjuk oleh teman-temanku, yakni aktor Seo Ha Joon, pemain sepakbola Lee Bum Young dan vokalis JACE, Seung Hyun.


Karena aku sedang dalam masa pemulihan, aku akan memberikan donasi dan menulis sebuah surat. Tapi aku senang dapat berpartisipasi di kampanye ini, walaupun dengan cara yang sederhana.

Aku harap perasaanku terkirim kepada mereka yang sedang berjuang melawan penyakitnya dan mereka akan tetap kuat serta bahagia.

Karena memilih untuk melakukan donasi maka pelantun tembang "Moonlight" itu harus membayar USD 100 (Rp 1,1 juta). Surat singkat pemilik nama asli Lee Jinki tersebut juga mendapat respon dari SHINee World, sebutan fans SHINee, yang merindukannya.

"Jiwa Jinki terbuat dari emas. Aku sangat tersentuh," tulis pemilik akun @uniotodaki. "Betapa manisnya dia. Aku mencintai Onew karena kebaikannya kepada orang lain walaupun dia sendiri tidak 100% sehat," komentar fans yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait