Brad Pitt dan Angelina Jolie Jual Foto Pernikahan Rp 23 Miliar
Selebriti

Brangelina mendapatkan Rp 23 miliar dari foto pernikahan mereka yang dijual secara eksklusif pada majalah People dan Hello!.

WowKeren - Kebahagiaan sedang dirasakan Brad Pitt dan Angelina Jolie yang menikah bulan lalu. Sebuah laporan mengatakan bahwa pasangan yang biasanya disebut Brangelina ini mendapat puluhan miliar dari foto pernikahan yang dijual secara eksklusif.

Dilansir melalui Confidenti@l, Brad Pitt dan Angelina menerima USD 2 juta (setara Rp 23 miliar) untuk foto pernikahan yang dijual pada majalah People dan Hello!. Brangelina menjual foto dari momen bahagia itu seminggu setelah gelaran tersebut berlangsung.

Sebuah sumber terpercaya mengatakan bahwa majalah People dan Hello! bekerja sama untuk mendapatkan foto eksklusif pernikahan Brad Pitt dan Angelina. Kesepakatan itu terungkap setelah Ashlee Simpson dan Evan Ross yang menikah Minggu (31/8), gagal menemukan pembeli terbesar untuk foto eksklusif mereka.


Ini bukan pertama kalinya bagi Brad Pitt dan Angelina 'menjual' kehidupan pribadi mereka. 2006 silam, Brangelina menjual foto pertama putri mereka, Shiloh, pada majalah People. Penjualan tersebut diduga mencapai USD 4 juta (senilai Rp 47 miliar).

Pada 2007, Brangelina bekerja sama dengan majalah People dan Hello! untuk penjualan foto pertama, Pax, anak yang mereka adopsi. Setahun kemudian, keduanya dikabarkan mendapat uang senilai USD 14 juta (setara Rp 164 miliar) dari majalah People untuk foto pertama bayi kembar Vivienne Marcheline dan Knox Leon.

Brad Pitt dan Angelina menikah 23 Agustus lalu di Perancis. Brangelina melibatkan keenam anak mereka dalam momen bahagia tersebut. Pernikahan mereka berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh sedikit tamu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait