Kue Ultah Haerin Paling Beda Dibandingkan Member NewJeans Lain
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Memasuki usia baru, Haerin menjadi sorotan karena pilihan kue ulang tahunnya yang paling berbeda dibandingkan dengan member NewJeans lainnya saat live spesial.

WowKeren - Haerin NewJeans disorot usai melakukan live spesial ulang tahunnya. Jika dibanding member lain, pemilik nama asli Kang Haerin itu paling beda dalam memilih kue.

Pada Rabu (15/5/2023), Haerin melakukan live bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Saat menunjukkan kue untuk merayakan hari jadinya, idol kelahiran 2006 itu menunjukkan pilihan yang unik.

Dari desainnya, Haerin paling berbeda daripada member lainnya karena memilih bentuk kaktus tinggi dengan hiasan kucing di berbagai tempat. Desain kue Haerin cenderung menunjukakn sisi humoris daripada menggemaskan. Tak lupa, ia menambahkan karakter Powerpuff Girls-nya.

Sedangkan member NewJeans lainnya mempunyai desain yang menggemaskan. Milik Hyein didekorasi dengan karakter Powerpuff Girls miliknya sedang berada di sebuah pulau. Kemudian, milik Minji tidak jauh berbeda dengan karakter Powerpuff Girls sedang merayakan ultah dengan balon-balon.

Kemudian, Danielle mendesain kue ultahnya dengan karakter Powerpuff Girls di taman wortel dengan binatang Llama di sana. Selanjutnya, milik Hanni didekorasi dengan bentuk menggemaskan dan didominasi warna pink.

Kue Ultah Haerin Paling Beda Dibandingkan Member NewJeans Lain

Source: TheQoo


Bentuk kue kaktus Haerin pun membuatnya dianggap paling berbeda dari member lain. Meskipun demikian, netizen menganggap kue itu sangat cocok untuk member yang identik dengan binatang kucing itu.

"Ah dia manis sekali. Aku sembuh berkat NewJeans lagi hari ini," kata salah satu netizen. "Dia sangat cocok dengan itu," sahut netizen lain. "Kang Haerin sungguh unik," imbuh yang lain.

"Kucing di kuenya lucu sekali," komentar seorang netizen. "Dia benar-benar kucing," sambung netizen yang lain. "Bagaimana aku tertawa terbahak-bahak saat sampai di kue kaktus. aku pikir itu akan menjadi postingan ‘perusahaan lain yang memberi grup/idola ini kue ulang tahun/latar belakang yang jauh lebih murah’ lmao," ujar lainnya.

Sementara itu, NewJeans akan merilis single baru “How Sweet” pada 24 Mei mendatang. Mereka sudah merilis MV “Bubble Gum” sebelum album single-nya diluncurkan secara penuh.

Kemudian pada 21 Juni, NewJeans akan melakukan debut Jepang dengan merilis “Supernatural” dan “Right Now”. Menjelang debut mereka, “Right Now” akan dirilis sebagai lagu iklan dengan versi Korea dan Jepang.

Setelah comeback, NewJeans akan mengadakan fanmeeting Jepang perdana mereka yang bertajuk “Bunnies Camp 2024” di Tokyo Dome. Acara ini akan digelar selama dua hari pada 26 dan 27 Juni 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait