Risty Tagor dan Rifky Balweel Tetap Serumah Selama Belum Resmi Cerai
Selebriti

Hubungan mereka masih tetap baik dan kuasa hukum juga menyangkal adanya isu kekerasan dalam rumah tangga Risty dan Rifky.

WowKeren - Sidang perdana perceraian Risty Tagor dan Rifky Balweel digelar hari ini (Kamis, 11 September). Namun pasangan yang menikah 2 Oktober 2010 itu sepakat tak hadir di sidang mediasi itu.

Muncul dugaan kalau mereka tak ingin bertemu dalam sidang tersebut. Namun kuasa hukum Risty, Viny Mestika Angelia, menegaskan kalau hubungan kliennya dengan Rifky masih baik-baik saja. Pasangan yang beradu akting di "Anak-Anak Manusia" itu juga masih tinggal serumah.

"Mereka memang masih serumah," tegas Viny seusai sidang di PA Jakarta Selatan. "Klien kami selama belum ada putusan cerai bakal tetap di rumah. Karena memang baik-baik tidak seperti yang diberitakan dipukuli atau apa lah."


Risty maupun Rifky juga tak berebut soal harta gono gini ataupun hak asuh anak. Mereka sepakat untuk berbagi masalah mengurus anak semata wayang, Arsen.

"Gak ada ngeributin masalah harta gono gini. Kita sekarang fokus ke cerai dan hak asuh anak saja," seru Viny. "Anak memang inginnya diasuh secara bersama. Keinginan mereka bersama, tapi kalo majelis memutuskan untuk masing-masing ya lain lagi kan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait