Ku Hye Sun Klarifikasi Video Ngenes Gak Punya Rumah di Program 'Real or Reel'
Instagram/iokcompany
TV

Ku Hye Sun sempat mengungkap sedang tidak punya rumah di program 'Real or Reel'. Begitu episode ini tayang, banyak yang khawatir mengira kalau Hye Sun telah jatuh miskin.

WowKeren - Ku Hye Sun memicu kekhawatiran ketika muncul dalam episode terbaru program "Real or Reel" yang disiarkan pada Kamis (16/5). Dalam video itu, sang aktris terlihat ngenes karena menghabiskan kesehariannya di dalam mobil karena tidak punya rumah.

Begitu episode ini tayang, banyak yang khawatir mengira kalau Hye Sun telah jatuh miskin. Kekhawatiran itu akhirnya membuat aktris kelahiran tahun 1984 itu buka suara lewat akun Instagram pribadinya pada Jumat (17/5).

"Aku membuat postingan ini karena banyak orang khawatir dengan siaran ('Real or Reel') kemarin! Alasanku tidak memiliki rumah saat ini adalah karena aku sedang membangun rumah di dekat sekolah," tulis Hye Sun sembari mengunggah desain rumahnya.

Hye Sun bahkan menulis kalau dirinya juga membelikan rumah untuk anggota keluarganya. "Aku menghabiskan uang untuk biaya pendidikan dan mentraktir makan juniorku. Aku sedang mempersiapkan sekolah pascasarjana di masa depan," imbuhnya.


Ku Hye Sun Klarifikasi Video Ngenes Gak Punya Rumah di Program \'Real or Reel\'

Source: Naver

Hye Sun juga mengungkap ke mana dirinya akan menghabiskan uangnya. "Jadi, aku berencana untuk menyumbangkan semua asetku untuk biaya pendidikanku. Semangat!" tutup bintang drama "Boys Over Flowers" itu.

Di sisi lain, "Real or Reel" di mana penonton harus menebak apakah bintang tamu benar-benar menjalani kehidupan seperti itu, atau hanya berakting. Dengan klarifikasi Hye Sun di atas, tentunya akan menjadi spoiler bahwa sang aktris tidak benar-benar jatuh miskin.

Padahal dalam program itu, Hye Sun sudah terlihat sangat kasihan. Sang aktris tampak mencuci wajahnya menggunakan tisu basah, makan mie instan, nasi instan, dan makanan ringan di dalam mobil, dan mandi di kamar mandi sekolah.

"Aku jarang mandi dan bisa hidup dengan baik tanpa sampo. Aku mandi hanya menggunakan satu sabun, lalu mencuci muka. Tidak perlu menggunakan sabun mandi," tutur Hye Sun. MC "Real or Reel" bahkan sampai berkata, "Sebagai sesama aktor, aku mengkhawatirkanmu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait