Leonardo DiCaprio Terima Clinton Global Citizen Award
Selebriti

Leo mengajak seluruh pihak, termasuk para pemimpin dunia, untuk memprioritaskan masalah lingkungan dalam agenda kemanusiaan.

WowKeren - Leonardo DiCaprio sedang berbahagia. Kerja kerasnya melindungi lingkungan membuahkan hasil. Leo baru saja mendapat penghargaan "Clinton Global Citizen Award", Minggu (21/9).

Pemeran dalam film "The Wolf of Wall Street" ini pun menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan ketika berpidato usai menerima penghargaan. "Perubahan iklim mengorbankan kehidupan di planet kita. Kurang dari 3 persen dari seluruh filantropis melindungi dan melestarikan lingkungan kita. Mari meletakkan masalah lingkungan di bagian depan agenda kemanusiaan," ujar Leo.

"Bersama-sama kita dapat menemukan jalan untuk meningkatkan dana dan menciptakan kerjasama yang baik. Dengan melindungi lautan dan tanah liar, kita memungkinkan banyak spesies untuk pulih lagi, masyarakat lokal dapat berkembang dan akhirnya menjaga iklim tetap stabil bagi semua kehidupan di bumi ini."


Di akhir pidatonya, Leo mengajak para pemimpin dunia untuk memprioritaskan masalah lingkungan. Leo mengatakan bahwa isu lingkungan merupakan masalah bersama yang sudah melintas batas negara.

Sementara itu, acara Clinton Global Citizen Award juga dihadiri arti-artis Hollywood lain. Eva Longoria, Randy Jackson, Seth Meyers, Uma Thurman dan masih banyak lainnya hadir di acara yang digelar di Sheraton Times Square itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait