Agensi Bantah Julien Kang Mabuk Berkeliaran Kenakan Pakaian Dalam
Selebriti

Selain membantah Julien Kang hanya kenakan pakaian dalam, agensi ancam media jika terus merilis berita spekulatif.

WowKeren - Brothers Entertainment, agensi yang menaungi Julien Kang angkat bicara terkait hal penangkapan artisnya. Perwakilan agensi membenarkan bahwa model sekaligus aktor itu memang mabuk ketika ditangkap. Namun, mereka membantah Julien ditangkap dalam keadaan hanya mengenakan pakaian dalam.

"Julien Kang tidak biasa minum alkohol, tapi ia tidak dapat menolak ajakan temannya kemarin malam sekitar pukul 11," jelas perwakilan. "Karena dia terlalu banyak minum, ia menjadi mabuk."

"(Saat itu) dia tidak sedang dalam keadaan hanya mengenakan pakaian dalam dan dia bersama seorang karyawan agensi," lanjut perwakilan. "Polisi sudah melakukan investigasi dan hasilnya negatif."

Perwakilan itu kemudian menjelaskan bahwa pemberitaan mengenai Julien Kang berkeliaran hanya dengan pakaian dalam membuatnya merasa dipermalukan. Mereka pun mengancam jika berita tak benar terus beredar. "Jika media terus berspekulasi (tentang apa yang terjadi) sebelum penyelidikan polisi selesai, kami akan menanggapinya sebagai tuduhan," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Julien Kang tertangkap berkeliaran di Jalan Yeoksamdong, Gangnam, Kamis (18/9) sekitar pukul 3 sore. Saat itu saksi menyatakan bahwa lawan main Ryu Si Won dalam serial "Goodbye Dear Wife" itu terlihat seperti orang bingung.


Walau pihak agensi telah membantah bahwa artis blasteran Kanada-Korea itu tertangkap hanya mengenakan pakaian dalam, beredar video yang merekam saat penangkapannya. Julien terlihat berjalan dibantu para polisi, mengenakan singlet putih dan celana pendek putih.

Inilah video footage penangkapan Julien Kang:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel