*/
 
 
Big Sean Komentari Rumor Kencannya dengan Ariana Grande
Selebriti

Big Sean mengakui bahwa Ariana sangat spesial baginya dan hubungan diantara mereka saat ini berjalan baik sehingga dia ingin menjaganya tetap begitu.

WowKeren - Big Sean dan Ariana Grande telah beberapa waktu ini digosipkan menjalin hubungan asmara. Namun, 2 penyanyi ini tidak pernah mengonfirmasi status hubungan mereka.

Saat menjadi bintang tamu di acara radio Ryan Seacrest, Big Sean akhirnya angkat bicara. Rapper 26 tahun itu menyebut Ariana Grande sangat spesial.

"Aku suka menyimpan urusan pribadiku secara personal," ujar Big Sean. "Tapi, aku akan memberitahumu bahwa Ariana sangat sangat spesial. Dia sangat spesial bagiku."


"Apapun yang dia lakukan bagus untuknya, apapun yang aku lakukan baik untukku," lanjutnya. "Apapun antara aku dan dia bagus. Aku akan membiarkannya seperti itu."

Rumor hubungan asmara antara Ariana dan Big Sean muncul saat mereka terlihat bergandengan tangan ketika hadir di MTV VMA 2014. Dalam rekaman kamera MTV di belakang panggung, terlihat Ariana yang tiba-tiba jatuh tersandung. Big Sean yang sedang berjalan di sampingnya pun membantu Ariana bangun dan setelah itu mereka bergandengan tangan.

Pada awal tahun 2014, gosip kedekatan mereka sejatinya sudah merebak. Rumor semakin menguat ketika Big Sean membatalkan pertunangannya dengan Naya Rivera.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait