Sarwendah Imbau Tanya Manajer dan Dokter Ruben Onsu kala Dicecar Detail Sakit Suami
Instagram
Selebriti

Sikap Sarwendah kala kunjungi Ruben Onsu sang suami di rumah sakit tuai sorotan. Dicecar soal detail kondisi Ruben, Sarwendah menyarankan awak media untuk bertanya ke manajer atau dokter sang suami.

WowKeren - Ruben Onsu saat ini tengah mendapat perawatan di rumah sakit usai kondisinya sempat ngedrop dan harus dievakuasi memakai ambulans. Syukur, kondisi Ruben kini tengah membaik. Sarwendah dan kedua putrinya juga sudah menjenguk Ruben di rumah sakit.

Sebelum pulang, Sarwendah sempat memberikan sedikit keterangan terkait kondisi Ruben pasca dirawat. Ia menyebut suaminya itu ngedrop karena dehidrasi dan kelelahan. Namun, sahabat mendiang Olga Syahputra itu dikatakan mulai membaik, bahkan sudah bisa bergurau dengan buah hatinya.

”Gak papa, tadi udah ke atas juga. Terus udah kayak gitu, ini kebetulan aku lagi sama anak-anak kan jadi aku harus cepet-cepet karena hari ini aku bener-bener sibuk banget. Terus udah kayak gitu aku harus kerja dulu makanya aku beres-beresin anak, baru habis itu aku bisa ke sini sama anak-anak,” kata Sarwendah usai melihat kondisi Ruben di RS, Minggu (19/5). ”Jadi tadi keadaannya sih, udah tanya, ayah dehidrasi, kecapekan, terus udah gitu so far aman. Bisa main sama anak-anak. So far aku ketemu semuanya baik-baik aja. Ya mungkin kan, katanya emang panas banget terus dehidrasi ya wajar lah.”


Wartawan lantas terus mencecar Sarwendah soal detail penyakit sang suami. Namun, artis berdarah Tionghoa itu nampak terburu-buru. Ia meminta agar wartawan menanyakan dan mengonfirmasi detail kondisi Ruben pada manajer atau dokter sang suami.

Sarwendah menyebut manajer dan dokter lah yang dari awal berada di samping Ruben. Sarwendah juga mengabarkan berita pilu lain. Kakak Ruben dikatakan juga tengah masuk ke ruang ICU dan sedang dijaga oleh Jordi Onsu.

”Terus lengkapnya aku gak tahu, coba entar konfirmasi sama manajer nya sama dokter nya karena kan yang nungguin. Soalnya Jordi juga lagi nungguin cicinya cicinya ayah lagi masuk ICU malahan. Jadi bener-bener lagi riweuh banget,” ujar Sarwendah seraya masuk ke mobil meninggalkan rumah sakit.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait