Nassar: Saya Masih Sholat Berjamaah dengan Istri Saya
Selebriti

Nassar menjelaskan beberapa waktu ini sudah tidak ditemani Muzdalifah karena dia ingin profesional dengan pekerjaan dan agar istrinya fokus mengurus anak.

WowKeren - Beberapa waktu ini ramai beredar kabar Nassar akan bercerai dengan Muzdalifah. Kabar ini berawal dari Saiful Jamil yang tak sengaja mengeluarkan pendapatnya mengenai rumah tangga temannya itu.

Kabar tersebut semakin kuat setelah Nassar sudah jarang ditemani sang istri satu minggu terakhir ini. Bahkan mereka berdua diisukan pisah ranjang. Namun pedangdut jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" ini langsung membantah.

"Bukan (bosan). Aku ingin profesional, supaya enggak ada missed sama kru dan panitia," tutur Nassar saat ditemui di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (9/10). "Aku dari dulu sudah mandiri sebagai penyanyi. Dibilang mau cerai atau bagaimana, karena biasa bareng, orang kagak ada apa-apa kok."


Nasar pun menegaskan sampai saat ini hubungan dengan Muzdalifah masih baik-baik saja. Tidak ada permasalahan apapun. "Tidur juga biasa saja, sholat jamaah. Aku ingin bunda menjalani kegiatan sebagai ibu buat anak-anak," lanjut Nassar.

Saat ini Nasar dan Muzdalifah sudah memiki lima orang anak. Dia hanya ingin fokus ke pekerjaan demi membiayai keluarganya. "Anak gue sudah banyak, sudah lima, biayai anak saja, kerja yang bagus," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait