Jaemin NCT Dream Asyik Dangdutan di GBK Jelang Konser Nanti Malam
Instagram/na.jaemin0813
Musik

Jaemin mengalihkan perasaan berdebar dengan asyik menari diiringi lagu dangdut. Tinggal beberapa jam lagi, Jaemin dan member NCT Dream lainnya akan segera bertemu dengan fans Indonesia.

WowKeren - NCT Dream akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada malam hari ini, Sabtu (18/5). Konser bertajuk "The Dream Show 3" itu sudah sangat dinantikan oleh para penggemar.

Jelang konser, para member NCT Dream tampaknya sedang melakukan gladi bersih sebelum acara dimulai. Menariknya, Jaemin mengunggah sebuah video di akun TikTok resmi @official_nct yang memperlihatkan dirinya sedang berada di venue konser. Bukan video biasa lantaran Jaemin terlihat asyik berjoget dengan diiringi lagu dangdut.

Lucunya, video ini dibuat untuk mengalihkan perasaan berdebar Jaemin. Hal itu diketahui dari caption yang ditinggalkan Jaemin pada unggahan tersebut. "Deg deg-an," tulis Jaemin dalam bahasa Indonesia.

Lagu yang mengiringi tarian lucu Jaemin berjudul "Gak Pake Lama", yang dibawakan oleh DJ Buncit. Lagu ini tentunya sudah tidak asing lagi para warga TikTok. Dan Jaemin secara mengejutkan malah menari dengan menggunakan iringan lagu khas Indonesia tersebut/

Jaemin NCT Dream Asyik Dangdutan di GBK Jelang Konser Nanti Malam

Source: TikTok


Meski mengaku deg-degan, tapi Jaemin tetap memperlihatkan sisi manis dan lucunya di hadapan para penggemar. Ia menunjukkan gerakan tarian sederhana dengan latar belakang panggung yang sudah disusun di Stadion Utama GBK.

Video yang baru diunggah dua jam lalu ini sukses membuat para penggemar terkejut. Mereka sempat mengira bahwa video ini hasil editan seseorang. Namun setelah melihat lagi dengan lebih teliti, fans justru penasaran dengan siapa Jaemin belajar tarian dengan iringan lagu dangdut ini.

"Ada aja gebrakan mereka, btw gercep ni dpt haechan ga [sic!]," komentar netizen. "INII RILLL KH? [sic!]" sahut yang lain. "DIAJARIN SIAPAAA KAMUUU," tanya lainnya.

"WAHHHH MELOKALLL BROOO," tutur warganet. "JAEMIN, KENAPA BISA HAFAL AKU AJA GAK BISAA, tolong ini real gak sihh," kata lainnya masih tak percaya. "Shock bangettt selebihnya Shik shak shok," tutur akun lain.

Para penggemar pun semakin tak sabar untuk menyaksikan konser NCT Dream yang tinggal hitungan jam. Mereka yang belum beruntung mendapatkan tiket konser semakin dibuat penasaran dengan aksi panggung Jaemin dkk nanti malam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait