Selena Gomez Ternyata Suka Telanjang di Rumah
Selebriti

Selena yang berniat pindah ke New York mungkin bakal sering telanjang dan melakukan hal lainnya jika berada di rumah pribadinya nanti.

WowKeren - Setiap orang pasti memiliki kebiasaan tersendiri untuk merasa rileks di zona amannya. Bagi Selena Gomez, salah satu cara untuk merasa rileks adalah dengan telanjang.

Selena yang akan segera pindah ke rumah pribadinya mengaku bersemangat untuk mencoba hidup mandiri. Tanpa pengawasan orang tua, pelantun "Come and Get It" itu mengaku senang bisa melakukan apa saja, termasuk telanjang. "Ya, aku bakal bisa keliling rumah sambil telanjang dan lain sebagainya!" kata Selena.

Kendati demikian, ibu Selena masih sering menelepon atau sekedar menanyakan kabarnya sepanjang waktu. Selena, yang kadang merasa terganggu, cukup paham dengan perasaan orang tuanya yang menyayanginya itu.

Di sisi lain, sahabatnya, Taylor Swift, ingin Selena segera pindah ke New York. Menurut Selena, Taylor bahkan ingin menculiknya agar mereka bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama.


"Dia (Taylor) ingin menculikku," jelas Selena. "Dia sudah memintaku untuk segera pindah ke New York setiap kali kami di telepon. Ini karena kami sudah berteman selama 7 tahun dan dia benar-benar merasa dia telah memulai langkahnya dan menjadi wanita di sana."

Sebelum diketahui akan pindah di rumah pribadinya di kawasan New York ini, mantan bintang Disney itu dikabarkan berniat tinggal bersama kekasihnya, Justin Bieber. Namun ternyata kabar itu tidak benar.

Keduanya justru putus setelah Justin diketahui makan malam bersama Kendall Jenner. Tak hanya itu, Selena sendiri sepertinya sudah muak dengan ulah Justin dan memutuskan unfollow akun Instagram pemilik hits "Boyfriend" itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait