Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Mengaku Suka Billy Crudup
Selebriti

Selena ternyata diam-diam menyimpan ketertarikan pada lawan mainnya di film 'Rudderless'.

WowKeren - Baru beberapa waktu putus dari Justin Bieber, Selena Gomez sudah berani mengungkapkan kekagumannya pada pria lain. Saat diwawancarai Jimmy Kimmel di "Jimmy Kimmel Live", bintang "Spring Breakers" itu mengaku tertarik pada Billy Crudup yang menjadi lawan mainnya di "Rudderless".

"Aku tertarik padanya (Billy)," ungkap Selena sambil cekikikan. "Aku melalui hari-hariku dengan menonton 'Almost Famous', jadi aku dulu pernah mengikuti Penny Lane selama sebulan dengan memakai baju, rambut dan kacamata. Kemudian, aku tahu aku akan mengambil peran di sebuah film dengan Billy dan itu membuatku bimbang selama beberapa menit karena aku tertarik padanya!"

Jimmy kemudian menyarankan Selena untuk menyatakan perasaannya itu pada lelaki berusia 40 tahun tersebut. Namun, pelantun "Come & Get It" itu menolak.

"Tidak, tidak," jawabnya. "Ya sebenarnya aku memberitahunya sekarang, aku tidak ingin menghadapi media dengannya lagi, jadi tak apa-apa."


Ketika ditanyai apakah Selena telah melupakan perasaannya, mantan bintang Disney itu hanya menyatakan bahwa Billy adalah lelaki yang baik. Mereka bersenang-senang ketika bekerjasama dalam pembuatan film yang akan tayang Jumat (17/10) di Amerika tersebut.

"Dia adalah lelaki yang baik," jawab Selena. "Dia adalah lelaki yang sangat menakjubkan. Kami memiliki saat-saat menyenangkan."

"Rudderless" sendiri adalah film drama musikal yang disutradarai William H. Macy. Film ini dibintangi Felicity Huffman, Billy , Laurence Fishburne, Anton Yelchin, Ben Kweller dan Selena.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait