Gracia Indri dan David NOAH Akan Menikah 28 Desember
Selebriti

Untuk mempersiapkan pernikahannya, Gracia mengaku masih harus bolak-balik Jakarta-Bandung dan menjalani pelatihan perkawinan.

WowKeren - Gracia Indri akan segera melepas masa lajangnya Desember nanti. Jika tidak ada aral melintang, Gracia akan dipersunting oleh David Albert.

Ditemui saat resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Gracia membenarkan akan menikah dengan David 28 Desember nanti. "Semoga nggak ada yang berubah lagi. Semoga nggak ada kekurangan," ujar Gracia di Ballroom, The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

"Kita masih banyak urusan karena kita nikahnya di Bandung kan, jadi masih bolak balik Jakarta-Bandung," lanjut Gracia. Kakak Gisela Cindy ini menjelaskan persiapan soal baju, tempat dan catering untuk pernikahan sudah siap.


"Kita mau menikah secara Katolik, jadi kita harus menjalankan pelatihan perkawinan," tambah Gracia. "Kalau pelatihannya gimana, susah jelasinnya. Tentang pembelajaran hidup aja karena menikah yang memisahkan cuma mautkan."

Saat ditanya kenapa Gracia tidak didampingi David ke resepsi pernikahan Raffi-Nagita, dia menjelaskan bahwa kekasihnya itu sedang ada jadwal lain bersama NOAH. "Kebetulan David sama NOAH lagi main. Jadnya kita berdua aja," jelas Gracia yang ditemani oleh Meta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru