Gisela Cindy dan Gracia Indri Nangis Sesenggukan di Bandara kala Pamitan
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri dan Gisela Cindy kini harus berpisah kembali usai kembali bertemu di Indonesia. Momen haru kakak beradik ini pun diungkap langsung oleh Gisela melalui unggahan Instagram pribadinya.

WowKeren - Gracia Indri belum lama ini berlibur ke Indonesia ditemani suami dan anak semata wayangnya. Momen ini pun dimanfaatkan Gracia untuk bertemu para sahabat. Ia juga menyempatkan diri untuk berlibur bersama ibu dan adiknya, Gisela Cindy.

Namun, Gracia dan Gisela kini harus berpisah kembali. Momen haru kala mereka berpamitan pun tidak terelakkan. Gisela dan Gracia bahkan sampai menangis sesenggukan di bandara. Hal ini diungkap langsung oleh Gisela melalui unggahan Instagram pribadinya pada Senin (4/3).

"Until next time 🫶 [sic!]," tulis Gisela. "Abis sesegukkan karena harus pisah lagi [sic!]."

Di bagian slide pertama unggahannya, Gisel memberikan pelukan hangat untuk ibu dan Gracia. Suami dan anak Gracia turut berfoto bersama. Sedangkan, di bagian akhir slide, Gisela terlihat memangku keponakannya. Mata Gisela pun tampak sembap.


Di bagian kolom komentar, Gracia mengaku bahwa momen perpisahan ini adalah hal yang tidak disukainya. "Paling gk suka moment ini😢😢 [sic!]," balas mantan istri David Albert NOAH itu.

Melihat perpisahan adik dan kakak ini, netizen ikut bersedih. Mereka menantikan berkumpulnya lagi Gisela dan Gracia.

"See u kak cindy :') tau2 mau keluarnegri lg aja yaaa... sehat2 dan bahagia selalu yaa yg aktif bikin konten biar seruuuu😂 [sic!]," komentar akun @mayaa***ustin. "Iyaa kan gak enak pas lg sneng2.y lgi seru2.y harus pisah lagi.. begitulah klau 1 kluarga merantau nya jauh2 1 dimana satu lgi dmna .. tp klo pas momen ngumpul seru dan happy ny bukan main.. [sic!]," timpal akun @bean***ydan.

"Sedihhhh banget Terpisah bukan cuma antar kota Tapi antar negara antar benua Sehat sehat semuanya 😍 [sic!]," ungkap akun @kami***smiati. "❤️❤️❤️ semoga secepatnya bisa berkumpul kembali 😍 [sic!]," tambah akun @est***ommy.

Usai menikah pada 21 November 2021 lalu, Gracia Indri memutuskan untuk tinggal di Belanda mengikuti sang suami. Suami Gracia yang bernama Jeffrey diketahui berprofesi sebagai politikus di sana. Kehidupan keluarga kecil Gracia pun terlihat begitu harmonis.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait