Resmi Menikah, Tantri 'Kotak' Kebanjiran Ucapan Selamat
Selebriti

Warner Music malah mengajak fans untuk membuat hastag #pelabuhanterakhir untuk mengucapkan selamat kepada Tantri dan Arda.

WowKeren - Minggu, 26 Oktober, Tantri Kotak resmi menikah dengan Arda Naff setelah pacaran selama 5 tahun. Akad yang digelar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.00 WIB itu tertutup untuk awak media.

Usai akad, acara dilanjutkan dengan prosesi adat Jawa. Di antaranya 'Balangan Suruh' atau lempar-lemparan sirih, ritual wiji dadi atau injak telur.


Resepsi pernikahan pun digelar malam hari di Pondok Indah. Usai resmi menyandang gelar istri Arda Naff, Tantri pun kebanjiran ucapan selamat dari rekan sesama artis, kerabat hingga fansnya.

Label Warner Music yang menaungi mereka malah mengajak fans untuk membuat hastag #pelabuhanterakhir di Twitter untuk mengucapkan selamat kepada Tantri dan Arda. "Yuk kita gunakan hastag #pelabuhanterakhir untuk mengucapkan selamat kepada @tantrikotak — WarnerMusicIndonesia (@WarnerMusicID)," tulis label, Minggu, 26 Oktober."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru