Adik Tantri Kotak Alami Kecelakaan, Terpental Dari Motor dan Nyaris Terlindas Truk
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak syok usai dapati sang adik, Gilang mengalami kecelakaan. Gilang kini mengalami pendarahan otak usai terpental ke jalan dan nyaris terlindas truk.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari keluarga musisi Tantri Kotak. Pasalnya, adik laki-laki Tantri yang bernama Gilang baru saja mengalami kecelakaan. Kini, Gilang terbaring di rumah sakit. Dari keterangan yang disampaikan Tantri, sang adik mengalami kecelakaan tunggal.

Ironisnya, Gilang nyaris saja terlindas truk usai terpental dari motornya. Kecelakaan itu terjadi sekitar jam 3 pagi lantaran adik Tantri mengantuk sepulangnya dari bekerja. Syukur, insiden tertabrak truk urung terjadi lantaran Gilang dipindahkan dari jalanan tepat pada waktunya.

Kabar kurang menyenangkan itu disampaikan Tantri hari ini, Rabu (25/10) lewat Story Instagram pribadinya. Tantri mengaku sempat syok sekaligus panik kala dikabari sang adik mengalami kecelakaan lantaran dirinya sedang berada di Cirebon.

"Kemarin alarm pagi mengejutkan saya saat di Cirebon. Begitu banyak missed call dan WA. Ada apa ini??? Siapa yang sakit? Apakah Bapak Mertua atau Nenek saya?? Langsung saya telpin Ibu saya, DUARRRRRR!!! Adik saya kecelakaan. Innalillahi wainna ilahi roji'un," tulis Tantri.


"Begitu sampai di RS, melihat kondisi adik saya dan mendengar ceritanya, saya bersyukur. Allah (lagi-lagi) MAHA BAIK. 5 detik setelah kecelakaan san saat dia diangkat dari posisi jatuh sama warga setempat, TRUCK kencang melewati dia persis di posisi dia jatuh dan menabrak pembatas jalan dan akhirnya supirnya meninggal di tempat," beber Tantri.

Photo-INFO

Instagram

Akibat kecelakaan tersebut, adik Tantri kabarnya mengalami pendarahan otak dan tubuhnya memar di beberapa bagian. Namun, Tantri bersyukur lantaran sang adik dibantu oleh warga tepat pada waktunya sebelum tragedi kecelakaan truk yang menewaskan sang sopir terjadi.

"Oh iya, adik saya kecelakaan tunggal, dia ngantuk pulang kerja di jam 3 pagi sehingga jatuh terpental dari motor. Namun Alhamdulillah hanya ada sedikit pendarahan di otak dan memar di beberapa bagian juga luka sobek. Tapi kalo dia ga pindah posisi kemungkinan terburuk dia akan tertabrak truk dan mungkin bisa Naudzubillah," terang Tantri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait