Robert Downey Jr. Sambut Kelahiran Bayi Perempuan Pertama dalam Keluarga
Selebriti

Robert akhirnya menjadi ayah dari bayi perempuan yang dilahirkan Susan. Siapa nama anak ketiga bintang 'Iron Man 3' tersebut?

WowKeren - Aktor tampan pemeran Tony Stark di film "Iron Man 3", Robert Downey Jr., akhirnya menjadi seorang ayah dari anak perempuan setelah kelahiran anak ketiganya pada Selasa (4/10). Robert yang bahagia mengumumkan kabar gembiranya melalui Facebook.

Anak perempuan itu diberi nama Avri Roel Downey. Bayi tersebut memiliki berat 3,1 kg dengan panjang 50,8 cm.

Robert pertama kali mengabarkan kehamilan istrinya, Susan Downey pada Juli 2014 melalui Twitter. Aktor yang pernah berperan sebagai "Sherlock Holmes" itu sangat antusias memiliki seorang anak perempuan.


"Susan dan aku senang mengumumkan kami menunggu kelahiran seorang bayi, bayi perempuan," tulis Robert di Twitter kala itu. "Aku belum pernah memiliki seorang putri sebelumnya, jadi aku tidak tahu apa yang sebenarnya diperlukan untuk menjadi ayah (bayi perempuan). Aku bertanya ke sekitar. Tapi aku melakukan bagianku dan sekarang aku hanya akan muncul dan melakukan apa telah mereka katakan."

Avri merupakan adik bungsu dari dua kakak lelakinya, Exton Elias Downey dan Indio Falconer Downey. Exton masih berusia 2 tahun sedangkan kakaknya, Indio, sudah berusia 21 tahun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait