Sembuh dari Narkoba, Penampilan Eminem Berubah Drastis
Selebriti

Eminem muncul dengan tampilan yang berubah drastis di acara penghargaan Innovator Of The Year yang diadakan Wall Street Journal, Rabu (5/11/2014) di Museum of Modern Art, New York.

WowKeren - Obat-obatan terlarang terbukti tak hanya merusak mental seseorang. Rapper asal Amerika, Eminem yang sempat terjerat Narkoba, kini mengalami perubahan penampilan yang sangat drastis.

Meski telah berhasil menyembuhkan diri setelah direhabilitasi, ayah dua anak itu kini tampak sangat kurus dan kuyu. Lihat saja penampilannya saat muncul di acara penghargaan Innovator Of The Year yang diadakan Wall Street Journal, Rabu (5/11/2014) di Museum of Modern Art, New York di bawah ini.

Pemilik tembang "Survival" ini terlihat lebih tua dari umurnya, pandangannya kosong dan sangat kurus. Cekungan matanya sangat dalam sedangkan tulang pipi dan urat di wajahnya terlihat jelas.


Sebelumnya, aktor berusia 42 tahun ini memang sempat ketagihan narkoba. Ia bahkan mengaku pernah hampir mati karena overdosis. Kendati demikian, Eminem memilih menjalani rehabilitasi sejak tahun 2005 dan break dari jagad hiburan selama 3 tahun.

"Aku dikirim ke rumah sakit setelah dua jam overdosis, aku bisa saja sudah mati sekarang," terangnya. "Organku rusak. Hati, ginjal, semuanya. Mereka harus menempatkanku di dialisis, mereka tidak berpikir aku akan selamat."

Namun kini, pemilik album "Relapse and Recovery" itu sudah sembuh. Ia bahkan akan kembali merilis album "ShadyXV" bersama Slaughterhouse, 50 Cent, Big Sean dan DeJ Loaf bulan ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru