Sony Ingin Garap Film Spin Off Bibi 'Spider-Man'
Film

Karakter Aunt May sebelumnya sudah muncul di film 'Spider-Man' baik yang diperankan Rosemary Harris maupun Sally Field.

WowKeren - Bibi Peter Parker, Aunt May, sudah sering muncul di seri film "Spider-Man". Di trilogi garapan Sam Raimi, sosok Aunt May diperankan aktris senior Rosemary Harris. Sedangkan Sally Field menghidupkan karakter May di seri "The Amazing Spider-Man" yang dibintangi Andrew Garfield.

Kini, Sony berencana menggarap film spin-off tentang karakter May Parker di masa muda. Sejauh ini proyek film spin-off itu masih jadi pertimbangan mengingat sebelumnya Marvel gagal menggarap kisah lepas soal May Parker.


Dalam komik "Trouble" (2003), May remaja sudah menjalin kasih dengan Ben. Sementara Mary berpacaran dengan Richard. Namun Richard rupanya juga punya hubungan spesial dengan May hingga membuat gadis tersebut hamil. Sesudahnya, May mengizinkan Richard dan Mary untuk membesarkan bayi bernama Peter itu dan meminta merahasiakan identitas ibu kandung Peter.

Kisah itu rupanya kurang disukai oleh fans dan mereka meminta Marvel untuk tak lagi mengorbitkan karakter Aunt May versi muda. Diduga Sony yang berambisi untuk mengangkat kembali kisah wanita tangguh dibalik Peter Parker alias Spider-Man itu. Sejauh ini belum ada detil lainnya soal proyek tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel