Tak Dendam, Jennifer Aniston Maafkan Perselingkuhan Brad Pitt-Angelina Jolie?
Selebriti

Jennifer Aniston merasakan banyak kebahagiaan di usianya kini dan tidak mau menyimpan dendam terhadap kesalahan orang lain.

WowKeren - Jennifer Aniston kini telah berusia 45 tahun. Aktris kelahiran Los Angeles ini mengungkapkan bahwa dirinya merasakan banyak kebahagiaan sejak berusia 40 ke atas.

Aktris film "We're the Millers" ini berbicara mengenai dirinya yang mudah memaafkan orang lain dalam wawancaranya dengan majalah Harper's Bazaar edisi Desember. Menurutnya, menyimpan dendam terhadap seseorang yang pernah menyakitinya sama saja dengan membangun limbah beracun.


"Aku orang yang pemaaf dan aku pikir sangat penting untuk memaafkan," aktris "Friends" ini menjelaskan. "Seseorang dapat melakukan hal-hal yang tak termaafkan, namun kamu harus mengikhlaskannya karena manusia pasti membuat kesalahan."

Pernyataan ini pun dikaitkan dengan masa lalu Jennifer ketika hidup bersama Brad Pitt. Setelah menikah selama 5 tahun, Brad Pitt selingkuh dengan Angelina Jolie hingga akhirnya berpisah dengan aktris "The Bounty Hunter" ini. Brad Pitt dan Angelina Jolie baru saja menikah tahun ini sedangkan Jennifer bertunangan dengan Justin Theroux.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru