Jennifer Aniston Pamer Cincin Tunangan 8 Karat Seharga Rp 6 Miliar
Selebriti

Pernah hilang dan menyebabkan kegemparan, seperti apa cincin berlian 8 karat yang diberikan Justin untuk tunangannya ini?

WowKeren - Cincin pertunangan Jennifer Aniston yang dulu sempat hilang, kini telah kembali ke jari sang artis. Saat menghadiri konferensi pers untuk "Horrible Bosses 2" di Los Angeles, mantan istri Brad Pitt itu memamerkan cincin berliannya yang menarik perhatian.

Saat menghadiri acara tersebut, keanggunan Jennifer seolah sempurna dengan dress berwarna abu-abu dan rambut belah tengah khasnya. Apalagi, jarinya berhiaskan cincin seharga Rp 6 miliar yang diberikan tunangannya, Justin Theroux, pada 2012 lalu.


Sebelumnya, cincin itu memang pernah tak terlihat di tangan bintang "We're the Millers" tersebut. Karena itu, publik mengira pertunangannya dengan Justin telah berakhir.

"Semuanya harus tenang," terang wakil Jennifer saat isu perpisahan sang bintang dan Justin pecah. "Cincin itu hanya sedang dibersihkan dan akan kembali aman di tangan Jennifer."

Dengan memamerkan cincin itu, Jennifer seolah memberi sinyal bahwa hubungannya dengan sang tunangan berjalan baik-baik saja. Aktris 45 tahun ini pun sepertinya sedang menunggu Justin untuk segera membawanya ke altar pernikahan keduanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait