Benedict Cumberbatch Ada di Teaser 'Star Wars: The Force Awakens'?
Film

Benedict Cumberbatch diduga netter muncul sebagai pemeran lightsaber dan pengisi suara dalam teaser 'Star Wars: The Force Awakens' tersebut.

WowKeren - Video teaser resmi dari "Star Wars: The Force Awakens" telah dirilis Jumat (28/11) kemarin. Terdapat sedikit kehebohan sejak rilisnya video ini karena banyak netter menduga aktor Benedict Cumberbatch ada dalam teaser tersebut.

Sejak "Star Wars: The Force Awakens" memulai masa produksi, para penggemar dan netter telah menduga bahwa aktor "The Imitation Game" ini akan turut bergabung dalam film ini. Namun beberapa waktu yang lalu Benedict menegaskan dirinya tidak terlibat dalam pembuatan film "Star Wars" yang ketujuh ini.

Dugaan terlibatnya aktor "Sherlock" ini lalu muncul kembali ketika terdapat tokoh misterius yang membawa lightsaber diduga Benedict Cumberbatch. Tidak hanya itu, para pengguna Twitter juga banyak yang bertanya-tanya apakah pengisi suara dalam video tersebut adalah Benedict.

"Ada yang tahu siapa yang melakukan voice over dalam trailer 'Star Wars'?" tulis akun @thejoshl. "Kedengarannya seperti Benedict Cumberbatch."


"Suara di awal video 'Star Wars' itu, apakah Benedict Cumberbatch masih mengklaim dirinya tidak bergabung untuk film ini?," netter lain berkomentar. Menanggapi hal ini, Steven Weintraub, kepala editor situs Collider menanggapi, "Suara dalam trailer 'Star Wars' adalan Andy Serkis."

Sementara itu, "Star Wars: The Force Awakens" akan dibintangi oleh Carrie Fisher, Harrison Ford, Domhnall Gleeson, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, dan lain-lain. Film ini akan rilis pada 18 Desember 2015 mendatang.

Berikut teaser dari "Star Wars: The Force Awakens":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel