Lee Kwang Soo Ungkap Alasan Tak Pernah Jenguk Song Joong Ki Saat Wamil
Selebriti

Lee Kwang Soo mengungkapkan sering menangis saat Joong Ki akan masuk wajib militer. Tapi kenapa dia tidak mengunjunginya?

WowKeren - Fans tahu bahwa Lee Kwang Soo bersahabat dengan aktor tampan Song Joong Ki. Sebagai sahabat dekat, tentu saja Kwang Soo dan Joong Ki akan saling mengunjungi untuk melepas rindu saat ada waktu senggang.

Sebagai seorang sahabat, Kwang Soo mengaku menangis saat tahu Joong Ki mendaftar untuk mengikuti wamil. Tapi yang mengejutkan, bintang "Running Man" itu hanya sekali mengunjungi Joong Ki di barak militer meskipun sebelumnya mengatakan berat melepas Joong Ki wamil.


"Joong Ki ada di wajib militer sekarang. Saat dia mendaftar, sebelum dia pergi, aku menangis kapan pun kami minum bersama," ungkap Kwang Soo. "Aku pergi mengunjunginya sekali. Dia tampak tak menghargai kunjungan itu, jadi aku tak pernah datang lagi."

Kwang Soo dan Joong Ki sempat bekerja sama saat menjadi anggota "Running Man". Namun keterlibatan Joong Ki tidak bertahan lama karena dia harus fokus ke dunia akting yang memang sudah membesarkan namanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait