Vidi Aldiano Umumkan Jatuh Cinta ke Fatin Shidqia Melalui Instagram?
Selebriti

Vidi memposting foto bersama dengan Fatin Shidqia dan menuliskan hashtag 'ApakahKuJatuhCinta' yang membuat gosip ini merebak.

WowKeren - Bukan hal baru jika sesama artis atau penyanyi berfoto bersama ketika mereka tampil di satu acara yang sama. Namun, foto Vidi Aldiano dan Fatin Shidqia tampak tidak biasa.

Jumat (5/12), Vidi dan Fatin mengunggah foto yang sama di akun Instagram masing-masing. Dalam foto tersebut kedua penyanyi muda ini berdiri berdampingan seraya tersenyum ke arah kamera. Lalu apa yang tidak biasa?

Caption yang dituliskan Vidi membuat foto itu tidak biasa. "Just had another collaboration with @fatin30 at FFI 2014 (Baru saja berkolaborasi dengan Fatin di FFI 2014). Sukses terus dek! #ApakahKuJatuhCinta," tulis Vidi di postingan fotonya bersama Fatin.


Hashtag #ApakahKuJatuhCinta yang dituliskan Vidi tersebut membuat publik tercengang. Apakah ini merupakan pengakuan tak langsung dari Vidi bahwa dia jatuh cinta pada juniornya itu?

Hingga kini Vidi tak angkat bicara terkait gosip yang berkembang karena postingannya sendiri tersebut. Selama ini, Vidi tidak pernah ketahuan pacaran dengan seseorang. Pelantun tembang "Membiasakan Cinta" ini selalu membantah jika digosipkan dekat dengan seseorang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru