Pesta dengan 20 Model Cantik, Leonardo DiCaprio Putus dengan Toni Garrn?
Selebriti

Seorang sumber mengatakan bahwa Leo pergi meninggalkan klub malam bersama dengan 20 model cantik, Minggu (7/12).

WowKeren - Leonardo DiCaprio mungkin dikenal sebagai salah satu aktor terbaik yang pernah ada di dunia perfilman, namun kesuksesan karir itu tampaknya tak sejalan dengan kehidupan asmaranya. Yang terbaru, Leo dikabarkan sudah putus dengan pacarnya, Toni Garrn.

Kabar tersebut beredar setelah Leo diketahui meninggalkan sebuah klub malam bersama dengan 20 model cantik. Seorang sumber mengatakan bahwa bintang yang namanya melejit lewat film "Titanic" ini pergi ke klub tanpa ditemani sang pacar, Toni, melainkan bersama Joe Jonas dan Brandon Davis, Minggu (7/12).

"Dia pergi dengan 20 gadis. Leo dan 20 gadis. Dia adalah pahlawanku," tutur sumber tersebut. "Dia dikelilingi model dimana-mana. Jonas Brothers terlihat ketakutan, seperti dia (Leo) akan tenggelam di tengah gadis-gadis itu. Wajahnya sangat gembira."


Semenatra itu, hubungan asmara Leo dan Toni kabarnya memang tidak baik. Meskipun mereka sempat terlihat bersama pada hari Jumat, 2 hari sebelum Leo ke klub malam itu. "Kamu tidak akan pernah berpikir mereka bersama. Dia (Leo) tidak memberikan perhatian padanya (Toni)."

Sementara itu, Leo masih belum memberikan komentar terkait merebaknya gosip tidak menyenangkan ini. Begitu pula dengan Toni yang saat ini masih bungkam soal berita kandasnya hubungan asmara mereka atau pun tentang Leo yang berpesta dengan 20 gadis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait