Kevin Julio Histeris Kematian Ayah, Kekasih dan Sahabat Beri Dukungan
Selebriti

Kekasih Kevin, Sahila Hisyam, serta para sahabat seperti Jessica Mila, Prilly dan Aliando hadir untuk melayat di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

WowKeren - Kevin Julio tak kuasa menahan tangis saat pemakaman sang ayah, Asep Candra, di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Minggu (14/12). Ia sempat berteriak histeris memanggil nama sang ayah ketika jenazah disemayamkan di liang lahat.

"Papa," teriak Kevin sambil ditenangkan oleh kerabatnya. Kekasih Kevin, Sahila Hisyam, juga ikut menenangkan. "Semoga keluarga diberi ketabahan. Kevin juga semoga bisa sabar. Ini bikin Kevin tambah kuat, tambah mandiri," terangnya.

Tak hanya Sahila, rekan-rekan Kevin di "Ganteng-Ganteng Serigala" yakni Jessica Mila, Aliando dan Prilly Latuconsina juga turut berbela sungkawa.


"Oom Chandra sangat sayang sama kak Kevin. Pernah saat Kevin sakit, aku lihat oom Chandra datang ke lokasi syuting, dia mencium kening anaknya," kata Prilly sambil terisak. "Aku nggak pernah lihat seorang ayah yang melakukan hal seperti itu ke anak laki-lakinya yang sudah dewasa."

Mantan kekasih Kevin, Kimberly Ryder, juga ikut berduka. "Truly truly devastated to hear the news @kvinjulio. I'll be praying for your popski. :'(," tulis Kimberly di Twitter.

Sementara itu, Kevin pun menyadari kalau ia kini bertugas menjaga sang ibu. "Ya jadi kepala keluargalah," sahutnya.

Ayah Kevin, Asep Candra, tewas akibat kecelakaan, Sabtu (13/12). Saat hendak membeli obat untuk ibu Kevin, sang ayah mengalami tabrakan hingga terpental dan motornya ringsek. Diduga penabrak Asep dalam kondisi mabuk. Namun sejauh ini belum ada keterangan apapun dari pihak kepolisian.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru