Agensi Panik Sistar Bakal Manggung Ala 'Planet of the Apes'
Musik

Starship Entertainment langsung mengadakan rapat setelah menyaksikan promo acara musik 'Sketchbook' yang menampilkan sosok baru Hyorin dkk.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar promo program musik "Sketchbook" yang menampilkan Sistar. Namun berbeda dari sebelumnya, Sistar mengenakan kostum khusus di episode bertajuk "The Miracle of Christmas 2" tersebut.

Rupanya Hyorin cs akan mengenakan kostum bulu ala kera dengan tema "Planet of the Apes". Mereka akan membawakan lagu "Touch My Body" di acara tersebut.


Setelah melihat promonya, agensi Sistar, Starship Entertainment, langsung menggelar rapat. Mereka khawatir kalau fans akan protes jika imej seksi yang biasa melekat dalam diri personil Sistar kini malah dihilangkan.

Namun dugaan itu mungkin tak berlaku bagi fans. Para penggemar justru tak sabar menantikan lagi aksi lucu para member saat tampil dengan kostum berbulu ala kera. Mereka malah terkesan karena girlband seperti Sistar mau tampil kocak di acara tersebut.

Menurut rencana, "Sketchbook" akan disiarkan 19 Desember waktu Korea. 2AM, Dynamic Duo, Gummy dan Bobby Kim juga akan tampil di acara tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait