Yoo Seung Ho: Aku Akan Menikahi Gadis Non Selebriti
Selebriti

Menurut Yoo Seung Ho, memiliki pacar seumur atau beda empat tahun tak masalah baginya.

WowKeren - Yoo Seung Ho menggelar fan meeting pertamanya usai jalani wajib militer pada 21 Desember di Korea. Pada acara tersebut, aktor yang akan bermain di film "Joseon Magician" bersama Go Ara itu mengungkapkan banyak hal termasuk tipe gadis kesukaannya dan rencana menikah.

"Aku suka gadis yang lugu. Tipe gadis idealku berubah sejak aku kembali dari wajib militer," kata Yoo Seung Ho menjawab pertanyaan fans di acara tersebut. "Jika dulu aku menyukai gadis berambut pendek kini aku suka gadis berambut panjang yang ikal."

Yoo Seung Ho juga mengaku lebih suka gadis seumuran. "Jika aku pacaran, aku akan memberi tahu kalian. Aku suka yang seumuran tapi aku pikir beda empat tahun tak masalah," ungkap Yoo Seung Ho.


Sementara itu, nampaknya fans dibuat antusias saat mendengar rencana menikah Yoo Seung Ho. "Untuk menikah, aku akan menikahi gadis non selebriti," kata Yoo Seung Ho. Pada acara tersebut, ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan fans padanya.

"Kalian sangat penting bagiku. Tidak ada kata yang lebih menghibur dari mendapatkan dukungan," kata Yoo Seung Ho. "Aku sangat berterima kasih kalian selalu menjadi yang pertama mendukungku, tak peduli apa yang aku lakukan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru