Tetap Kerja di Akhir Tahun, Judika Bakal Boyong Keluarga
Selebriti

Keluarga Judika dari Medan juga akan datang ke Jakarta untuk merayakan pergantian tahun bersama.

WowKeren - Malam pergantian tahun 2014 nanti dilewati Judika dengan bekerja. Namun jebolan "Indonesian Idol" itu akan membawa keluarga kecilnya bersama untuk melewatkan pergantian tahun bersama. Judika sendiri tak ingin jauh-jauh dari sang buah hatinya dan istri, Duma Riris.

"Sebenernya sih dari beberapa acara udah minta main di luar kota, tapi tahun ini memang aku nggak mau main di luar kota karena aku udah punya baby," kata Judika saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin, 29 Desember. "Kalaupun main aku lebih milih dalam kota kalau nggak, aku lebih milih nggak kerja karena mau tahun baru sama keluarga."

"Aku bawa istri dan anak, nungguin aku perform, kebetulan keluarga aku dateng dari Medan ngumpul aja, sebisanya. Mungkin setelah dari sana langsung pulang, karena biasanya orang Batak kalau tahun baru punya acara," jelasnya.


Sementara itu, sering bepergian dengan menggunakan pesawat membuat Judika sedikit khawatir dengan adanya kasus hilangnya pesawat Air Asia QZ 8501. "Iya aku kaget banget, kasus pesawat hilang. Kali ini aku dengernya miris banget, aku lagi di mobil denger di radio itu update jam 11 dari Surabaya. Aku tuh mikirnya gosip tapi ternyata berita di TV beritanya gencar banget," kata Judika.

"Ada kekhawatiran sekarang, aku yang hampir setiap hari terbang tapi yaitu kembali, ya hidup itu di tangan Tuhan. Kita nggak mau ada kejadian seperti ini. Buat aku sekarang pencariannya semoga cepat ditemukan. Sedih sih denger berita ini liat keluarga yang tertimpa masalah ini," harapnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait