Kim Hyun Joong Jadi Alasan Kim Woo Bin Ganti Nama
Selebriti

Seorang ahli memuji langkah Kim Woo Bin mengganti nama panggungnya karena langsung membawa hoki.

WowKeren - Nama Kim Woo Bin sudah tak asing lagi bagi penggemar entertainment Korea. Bintang serial "Heirs" itu rupanya tidak terlahir dengan nama Kim Woo Bin. Ia pun mengganti namanya karena Kim Hyun Joong. Lho kok bisa?

Kim Woo Bin ternyata terlahir dengan nama sama seperti mantan leader SS501 tersebut, Kim Hyun Joong. Alhasil ia "harus" mengubah namanya agar tak tertukar dengan Kim Hyun Joong. Langkah itu pun dipuji para ahli karena ternyata memang lebih membawa hoki.

"Nama Kim Hyun Joong memang menarik tapi tidak cukup. Kim Woo Bin jauh lebih menarik," ucap seorang ahli. "Dia akan lebih sukses lagi dengan lebih banyak dorongan."


Nama Kim Woo Bin muncul di posisi ke-6 dalam acara "Name List 2015" di tvN. Daftar tersebut meranking aktor yang meraih kesuksesan setelah ganti nama.

Kim Woo Bin memang langsung mendapat peran di serial Jang Dong Gun, "Gentleman's Dignity", setelah mengubah namanya. Dia kemudian didapuk jadi pemeran utama di "School 2013" bersama Lee Jong Suk dan dilanjutkan "Heirs" yang melejitkan namanya. Ia juga dipercaya bermain di film "Friends 2" dan "The Technicians" meski mengawali karir sebagai model.

Tak hanya sampai di situ, Kim Woo Bin sudah mengantongi kontrak iklan 10 merk di dalam Korea Selatan saja. Berbagai award di dunia akting juga berhasil diraihnya. Ternyata kepercayaan nama membawa hoki juga ada di Korea ya!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait