Kate Winslet Berubah Drastis Jadi Seksi di Cover Majalah
Selebriti

Banyak yang heran Kate perubahan penampilan dan badan Kate majalah Harper Bazaar versi Inggris.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Kate Winslet mengejutkan publik saat tiba-tiba muncul di cover majalah. Kate didapuk menjadi model untuk cover majalah Harper Bazaar versi Inggris edisi Maret 2015.

Dalam foto-foto di majalah Harper Bazaar, Kate memukau banyak penggemar dengan tampil kurus dan seksi. Aktris yang terkenal sebagai bintang "Titanic" tersebut bahkan tak malu-malu memamerkan belahan dada dan pahanya yang jenjang.


Foto-foto tersebut langsung menjadi sorotan publik. Pasalnya, sebelumnya Kate sempat tertangkap kamera dengan bentuk badan yang tidak terlalu seksi seperti dalam foto.

Belum lama ini, beredar foto saat Kate terlihat sedang menikmati keindahan pantai New Zealand dalam balutan bikini warna gelap. Namun, dalam foto tersebut Kate malah tampak lebih gemuk. Publik pun membandingkan foto Kate di Harper Bazaar dan saat di pantai New Zealand.

Banyak yang mempertanyakan apakah foto di majalah tersebut adalah hasil editan. Kate sendiri pernah mengakui bahwa ia sangat membenci fotonya yang diedit dengan Photoshoop. Apalagi setelah mendapati fotonya dirombak oleh tim majalah GQ pada 2003 silam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait