Ini Alasan Meggy Wulandari Gugat Cerai Kiwil Lagi
Selebriti

Meggy mengklaim Kiwil tak menepati tiga janji yang dijanjikannya saat mereka rujuk dulu. Apa saja janji itu?

WowKeren - Meggy Wulandari kembali menggugat cerai suaminya, Kiwil. Berita tersebut sudah diketahui publik luas. Namun, tak ada yang tahu apa alasan Meggy menggugat cerai lagi suaminya.

Usut punya usut, Meggy ternyata memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai karena Kiwil tak menepati janjinya. "Tiga janjinya dia aja nggak ditepati," tutur Meggy, Kamis (26/2).

Janji yang dimaksud Meggy itu adalah kesanggupan Kiwil untuk menjadikannya istri tunggal. Meggy mengklaim bahwa pelawak 42 tahun itu akan menceraikan istri pertamanya, Rohimah. Namun setelah rujuk lagi, ternyata Kiwil dan Rohimah masih bersama.


"Janji kedua, akan membagi waktu dengan adil. Dia bilang buat mama empat hari buat bunda tiga hari. Weekend digilir," lanjut Meggy. "Karena pertama gagal, aku terima. Ternyata itu nggak juga. Ketiga, akan berkomunikasi dengan baik. Pokoknya dia bilang, kamu akan nyaman. Bulls**t, nggak ada yang berubah."

Seperti yang diutarakan Meggy sebelumnya, untuk gugatan cerai kali ini Kiwil semua yang mengurus. Keluarganya pun sudah tak mau ikut campur dengan keputusannya. "Aku tinggal terima beres. Waktu 2012, makan waktu, tenaga, bujet, mending dia yang urus. Dia bilang, 'Tenang aja semua beres saya yang atur,'" pungkas Meggy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait