Kiwil Disindir Meggy Wulandari Lantaran Diduga Tak Beri Nafkah Anak
Instagram/kiwilcomedy/meggywulandari_real
Selebriti

Lama tak ada kabar, Kiwil mendadak kena sindir eks istri, Meggy Wulandari lantaran diduga tak memberi nafkah anak. Bersamaan dengan itu, Meggy membanggakan suaminya yang sekarang.

WowKeren - Pelawak Kiwil belum lama ini mendapat sindiran dari sang mantan istri, Meggy Wulandari. Meggy menyentil Kiwil diduga lantaran sang komedian tak memberi nafkah untuk ketiga anak mereka.

Sebaliknya, Meggy justru membanggakan suaminya yang sekarang, yakni Mamad Muhammad. Ia menyebut suaminya yang sekarang begitu tulus menyayangi buah hatinya dengan Kiwil, meski bukan anak kandung.

Meggy pun menyentil soal dosa jika seorang ayah lalai dalam menafkahi anak. Ia juga berbicara soal pahala bagi ayah mana saja yang menafkahi anak sambung dengan ikhlas.

Bismillah..Kewajiban nafkah seorang Bapak yg berpisah hidup tidak putus selama hidup.Maka jika lalai itu dosanya sendiri.Dan Pahala besar bagi ayah sambung yg ikhlas menafkahi anak2 sambung seperti anak kandung sendiri dgn kasih sayang dan ketulusan ❤️Ikhlas Tulus karena ALLAH..Surga bagi mereka ayah sambung yg menyanyangi anak2 sambung atau anak angkat dgn tulus krn ALLAH [sic!]” tulis Meggy lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (4/12).

Photo-INFO

Instagram Meggy


Anak2 tidak bisa memilih dimana mereka di lahirkan..dalam keluarga broken home itu bukan pilihan mereka..Bunda sayang kalian tanpa syarat anak2 ku😘😘baik anak kandung atau anak sambungku..dan menantu ku..Terima kasih sudah hadir di hidup bunda❤️ [sic!],” tutur Meggy.

Lewat unggahan itu pula, Meggy memaparkan sudah tak berkomunikasi dengan Kiwil tiga tahun lamanya. ”Nggak, tiga tahun ini loh, tiga tahun ini,” kata Meggy saat ditanyai soal komunikasinya dengan Kiwil.

Meski begitu, Meggy menyebut ketiga anaknya dalam kondisi baik. Bahkan Meggy menyebut sang suami sudah memilihkan sekolah terbaik untuk mereka.

“Alhamdulillah anak-anak baik. Atas ridho Allah semua dalam keadaan sehat. Sekolahnya baik, sekolah yang terbaik yang dipilihkan oleh ayah sambungnya,” beber Meggy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait