Leeteuk, Ryeowook dan Kyuhyun SuJu Resmi Jadi Duta Pariwisata Swiss
Selebriti

Leeteuk, Ryeowook dan Kyuhyun telah ditunjuk menjadi duta 'Swiss Tourism Board', sebuah agensi pariwisata Swiss.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Super Junior? Boyband besutan SM Entertainment ini sukses mencuri hati para penggemar tak hanya di Korea, tapi juga di negara lain termasuk Swiss.

Berkat kepopulerannya, 3 member SuJu pun dinobatkan sebagai duta pariwisata Swiss. Hal tersebut diumumkan oleh lembaga pemerintahan dalam pre-event "Switzerland Travel Experience" baru-baru ini.

Leeteuk, Ryeowook dan Kyuhyun telah ditunjuk menjadi duta "Swiss Tourism Board", sebuah agensi pariwisata Swiss. Trio yang kemudian disebut sebagai "Swiss Friends" itu, akan menjadi duta kehormatan untuk periode 2015-2016.


"Super Junior dikenal telah aktif dalam berbagai bidang seperti musik dan akting," ujar pimpinan Swiss Tourism Board. "Dengan itu, kami berharap para member bisa mempromosikan segala aspek menarik yang ada di Swiss."

Leeteuk, Ryeowook dan Kyuhyun pun akan diundang untuk berpartisipasi dalam "Grand Tour of Switzerland". Nantinya mereka akan mengunjungi desa-desa kecil, hingga bukit-bukit di pegunungan Alpen dan situs warisan UNESCO.

Sementara itu, sebelum SuJu, Han Ji Min telah ditunjuk menjadi duta pariwisata di Swiss. Aktris berusia 32 tahun tersebut telah menjalankan tugasnya dengan mempromosikan Swiss di Korea selama 2 tahun terakhir.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru