Tim Burton Diincar untuk Garap Film Gajah Lucu 'Dumbo'
Film

Disney berencana untuk menggarap satu film kartun klasik yang pernah beken di 1941 yaitu 'Dumbo'.

WowKeren - Disney tampaknya sedang bersiap untuk menggarap karya anyarnya. Saat ini Disney berencana untuk menggarap satu film kartun klasik yang pernah beken di 1941 yaitu "Dumbo". Film ini akan mengangkat kisah tentang gajah lucu.

Disney pun digadang-gadang sudah mengincar sutradara ternama. Tim Burton yang pernah menggarap "Batman Returns", "Edward Scissorhands" dan "Corpse Bride", dikabarkan akan mengarahkan film "Dumbo".

Kabarnya, nantinya Burton akan mewujudkan naskah hasil tulisan Ehren Kruger. Ehren merupakan penulis yang menciptakan skenario di tiga film terakhir "Transformers". Bahkan, seorang sumber mengungkap bahwa "eksekutif Disney sangat senang dengan naskahnya dan ingin cepat mendapatkan seorang sutradara dari kelas-A".


Sayangnya, Disney masih enggan mengungkap lebih detail lagi tentang "Dumbo". Informasi yang beredar adalah terkait produser Justin Springer yang akan membuat film ini. Sedangkan tanggal rilis maupun para pemerannya belum diumumkan.

Film kartun "Dumbo" sendiri, mengisahkan tentang seekor gajah kecil lucu yang diperlakukan dengan kejam oleh orang lain karena ia kebetulan memiliki telinga yang sangat besar. Teman satu-satunya adalah seekor tikus bernama Timothy. Akhirnya, Dumbo menyadari bahwa telinganya yang sangat besar itu memungkinkannya untuk bisa terbang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel