Haha 'Running Man' Ingin Anak Lelakinya Jadi G-Dragon ke-2
Selebriti

Haha juga mengungkapkan ingin agar anaknya menjadi penyanyi meski pada akhirnya nanti harus terlibat skandal atau rumor.

WowKeren - G-Dragon merupakan salah satu idol yang diakui kemampuannya. Tak hanya pandai bernyanyi, GD juga mampu menciptakan lagu dan memiliki selera fashion yang bagus.

Hal itu tentu saja membuat banyak orangtua ingin anaknya bisa meniru kemampuan GD. Tidak terkecuali dengan Haha. Haha mengaku ingin agar anak lelakinya, Dream, bisa seperti leader Big Bang kelak.


"Aku ingin anak lelakiku, Dream, menjadi seorang penyanyi. Aku harap Dream bisa menjadi 'GD ke-2' dan membalaskan dendamku," ujar Haha. "Aku harap dia akan meraih hal-hal yang tidak bisa aku dapatkan sebagai seorang penyanyi. Aku ingin dia bisa menjadi penyanyi yang sukses."

Member "Running Man" ini tak masalah dengan status selebriti yang berarti harus berhadapan dengan rumor dan skandal. "Dia bisa terlibat skandal dan rumor, tapi akun ingin melihatnya promosi sebagai seorang penyanyi bahkan saat dia merasakan pahitnya kehidupan," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait