Wanita Ini Bikin Berat Badan Sam Smith Sukses Turun 14 Kg
Selebriti

Sam mengaku sangat senang memiliki tubuh lebih ramping dan berterima kasih pada wanita bernama Amelia Freer.

WowKeren - Baru-baru ini, Sam Smith berbagi kebahagiaannya yang sukses berdiet di akun Instagram. Dalam waktu dua minggu, pelantun "Stay With Me" ini berhasil menurutkan berat badan hingga 14 kilogram.

Kesuksesan dietnya tersebut diakuinya berkat penulis wanita bernama Amelia Freer. Setelah membaca buku Amelia berjudul "Eat. Nourish. Glow: 10 Easy Steps for Losing Weight", Sam mengaku lebih bersemangat karena terbukti benar.

"Tiga minggu lalu aku bertemu dengan wanita yang benar-benar telah mengubah hidupku," tuturnya. "Amelia Freer banyak membantuku menurunkan berat badan dalam 2 minggu. Hal itu benar-benar mengubah pandanganku tentang makanan. Ini buku luar biasa untuk mulai hidup sehat."

Pemenang Grammy tersebut akhirnya memutuskan untuk terus menerapkan pola hidup sehat. "Ini bukan hanya tentang penurunan berat badan. Ini tentang perasaan gembira untuk diri sendiri. Terima kasih Amelia, kamu membuatku senang di dalam dan luar diriku," tambahnya.

Bagi penyanyi berusia 22 tahun tersebut kesuksesan dietnya merupakan pencapaian yang sangat besar. Sam kini terlihat lebih ramping dari sebelumnya. Bahkan beberapa kali, dirinya mengunggah foto makanan sehat dan berbagi resep di Instagram.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru