Mila Kunis Akhirnya Mengaku Sudah Menikah dengan Ashton Kutcher
Selebriti

Setelah menunjukkan cincin emasnya, Mila akhirnya mengakui pernikahannya dengan Ashton.

WowKeren - Aktris hollywood, Mila Kunis akhirnya mengakui bahwa dirinya telah menikah secara resmi dengan Ashton Kutcher. Kebenaran tersebut terkuak saat Mila hadir sebagai tamu di acara James Corden, "The Late Late Show", Senin (23/3).

Awalnya, James mengajukan pertanyaan seputar kehidupan pribadi Mila. Dengan malu-malu, ibu satu anak tersebut terlihat tak menampik saat James bertanya tentang pernikahan.

Tak puas dengan jawaban ambigu Mila, pembawa acara kawakan ini meminta ijin untuk melihat cincin di jari manisnya. Saat menemukan ada cincin emas, James langsung mengumumkan pada khalayak bahwa MIla dan Ashton sudah menikah.

"Coba ku lihat tanganmu," kata James. "Oh, kau menikah! Semua orang mereka sudah menikah. Tuan dan Nyonya Kutcher."


Pernyataan James membuat wajah Mila memerah dan akhirnya mengakui pernikahannya. Melihat ibu dari Wyatt Isabelle itu tersipu malu, Tom Hanks yang juga di undang menjadi tamu meminta pianis memainkan lagu pernikahan untuk Mila.

Tak hanya itu, Mila juga sempat memuji suaminya dan mengungkapkan keinginan untuk memiliki momongan lagi. "Ashton ayah yang luar biasa. Senang jika nanti bisa hamil lagi," tambahnya.

Mila dan Ashton diketahui telah bertunangan sejak Februari 2014 lalu. Kemudian, Oktober 2014 putri pertama mereka lahir dan diberi nama Wyatt Isabelle.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait