Mila Kunis & Ashton Kutcher Dapat Pujian dari Presiden Zelenskyy Usai Galang Dana untuk Ukraina
Instagram/aplusk
Selebriti

Kunis dan Kutcher menggalang dana untuk membantu warga Ukraina yang melarikan diri dari negara mereka di tengah invasi Rusia dan mereka tercengang dengan hasil yang didapat.

WowKeren - Sejumlah artis Hollywood telah menunjukkan dukungannya kepada Ukraina buntut dari serangan yang dilancarkan oleh Rusia pada akhir Februari lalu. Salah satunya adalah pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

Keduanya telah menggalang donasi untuk membantu Ukraina hingga terkumpul lebih dari 30 juta dolar AS. Tak pelak, aksi mereka itu pun mendapat pujian dari Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy.

Ia memuji pasangan itu lewat unggahan di akun Twitter yang diposting pada hari Minggu (20/3). Zelenskyy menyertakan foto layar komputer di mejanya yang menunjukkan ia, Kunis, dan Kutcher tampaknya sedang mengobrol.

"Mila dan Kunis adalah yang pertama menanggapi kesedihan kami," kata Zelenskyy. "Mereka telah mengumpulkan (hampir) $35 juta untuk membantu para pengungsi. Saya merasa bersyukur atas dukungan mereka, terkesan dengan tekad mereka. Mereka menginspirasi bangsa."

Dalam sebuah pernyataan di Ukraina tentang berbagai peristiwa mengenai invasi Rusia, Zelenskyy mencatat bahwa dia telah berbicara dengan Kutcher dan Kunis. Dia menyebut mereka sebagai "pasangan bintang yang dengan tulus percaya pada kita, pada kemenangan kita, di masa depan kita."


"Saya berterima kasih kepada mereka atas nama rakyat kita," lanjut Zelenskyy. "Atas nama kita semua. Ini adalah hasil yang baik untuk sepasang teman kita di Amerika."

Kunis dan Kutcher awalnya berjanji awal bulan ini untuk mendapatkan 3 juta dolar dalam bentuk sumbangan untuk membantu warga Ukraina yang melarikan diri dari negara mereka di tengah invasi Rusia. Mereka kemudian dibuat tercengang dengan hasil yang diperoleh.

Sumbangan itu berasal dari sekitar 65.000 orang ketika mereka meluncurkan seruan bantuan. Mereka mengumumkan bahwa mereka telah dengan cepat memenuhi tujuan mereka sebesar 30 juta, dan memutuskan untuk terus menggalang dana.

"Pekerjaan kami belum selesai," kata mereka dalam postingan tersebut. "Ini hanyalah awal dari perjalanan yang sangat, sangat panjang."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel