Seulong dan Jinwoon Buka Suara Soal Isu 2AM Pecah
Selebriti

Dalam postingan di fan cafe, keduanya menenangkan fans tentang masa depan karir bermusik mereka.

WowKeren - Hengkangnya Seulong dan Jinwoon dari 2AM menghentak publik. Tak ayal, dengan hanya dua member tersisa kini beredar rumor 2AM akan bubar. Mendengar isu tersebut, Seulong dan Jinwoon akhirnya buka suara melalui fan cafe resmi mereka.

Dalam postingan 26 Maret, Seulong mengaku juga merasa lelah dengan kehebohan yang terjadi atas berita keluarnya ia dan Jinwoon dari JYP Entertainment. Aktor serial "Hogu's Love" itu sendiri mengaku tak menyangka akan mengambil keputusan untuk hengkang.

"Alasannya sulit dipercaya karena kami berempat sangat dekat hingga pada titik kami saling bantu untuk membantu agar kehidupan jadi lebih baik. Kami dipisahkan oleh dokumen tapi tidak dalam kehidupan dan keputusan kami untuk selalu bersama," tulis Seulong.

"Titelku di usia 20-an adalah 2AM jadi bagaimana mungkin aku melepaskan hidupku dan kalian (fans) yang begitu mencintaiku? Jangan khawatir. Aku tahu kalian mengkhawatirkan satu hal tapi aku tidak ada rencana melepaskan musik."


Petunjuk bahwa 2AM tidak akan bubar juga diungkapkan oleh Jinwoon. Ia juga menyebutkan Jo Kwon mengetahui masalah hengkangnya ini. "2AM tidak akan bubar jadi jangan sedih atau khawatir karena kami berpisah," ucap maknae grup idol ballad itu.

"Kami saat ini dalam proses bekerja keras sehingga dapat terus memberikan kebahagiaan dan kenangan indah. Kami sudah melalui banyak hal dan akan sulit jika kalian sedih atas hal ini. Jadi mari kita bersemangat dan nantikan fase kedua kami."

Kontrak Seulong dan Jinwoon berakhir Februari 2015 dan memutuskan tidak memperbaruinya dengan JYP. Sedangkan Jo Kwon tetap berada di bawah naungan JYP namun Changmin masih memiliki kontrak hingga Juli 2015. Seulong kini gabung SidusHQ dan Jinwoon dalam pembicaraan dengan Mystic Entertainment milik Yoon Jong Shin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait